mtk kelas 8 halaman 58
1. mtk kelas 8 halaman 58
Jawaban:
111111eeekekekek
Penjelasan:
GAJELAS LU
2. Mtk kelas 6 halaman 58 Memakai Cara Yang Tepat
Hitunglah diameter dan jari-jari lingkaran yang kelilingnya diketahui sebagai berikut!
a. 6,28 cm
d = 2 cm
r = 1 cm
b. 88 m
d = 28 m
r = 14 m
C. 94,2 dm
d = 30 dm
r = 15 dm
d. 220 cm
d = 70 cm
r = 35 cm
e. 753,6 m
d = 240 m
r = 120 m
Untuk menyelesaikan soal di atas, kita dapat menggunakan rumus lingkaran yaitu keliling lingkaran.
Rumus Lingkaran:
KelilingKeliling = 2 x π x r
⇒ keliling = π x d
Luas
Luas = π x r x r
dengan diameter = 2 x jari-jari.
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui:
Kelilingnya lingkaran sebagai berikut!
a. 6,28 cm
b. 88 m
c. 94,2 dm
d. 220 cm
e. 753,6 m
Ditanya:
Hitunglah diameter dan jari-jari lingkaran.
Jawab:
a. 6,28 cm
keliling = π x d
6,28 = 3,14 x d
d = 6,28 cm : 3,14
d = 2 cm
r = ¹/₂ x d
r = ¹/₂ x 2
r = 1 cm
b. 88 m
keliling = π x d
88 = ²²/₇ x d
d = 88 m : ²²/₇
d = 88 m x ⁷/₂₂
d = 28 m
r = ¹/₂ x d
r = ¹/₂ x 28 m
r = 14 m
C. 94,2 dm
keliling = π x d
94,2 = 3,14 x d
d = 94,2 dm : 3,14
d = 30 dm
r = ¹/₂ x d
r = ¹/₂ x 30 dm
r = 15 dm
d. 220 cm
keliling = π x d
220 = ²²/₇ x d
d = 220 cm : ²²/₇
d = 220 cm x ⁷/₂₂
d = 70 cm
r = ¹/₂ x d
r = ¹/₂ x 70 cm
r = 35 cm
e. 753,6 m
keliling = π x d
753,6 = 3,14 x d
d = 753,6 m : 3,14
d = 240 m
r = ¹/₂ x d
r = ¹/₂ x 240 m
r = 120 m
Pelajari lebih lanjut:
Seorang pelari mengitari setengah lintasan yang berbentuk lingkaran dengan jari-jari 14 m tentukanlah jarak yang jarak dan perpindahan pelari tersebut lari: brainly.co.id/tugas/51797101#BelajarBersamaBrainly
#SPJ1
3. kunjaw mtk kelas 9 hal 58
Karena soal sangat banyak, saya akan membantu soal nomor 5. Berikut ini adalah jawaban menuliskan bilangan dalam notasi ilmiah.
a. 0,00000056 = 56 × [tex]10^{-7}[/tex]
b. 2.500.000 = 25 × [tex]10^{5}[/tex]
c. 0,98 = 98 × [tex]10^{-2}[/tex]
d. 10.000.000.000.000 = 1 × [tex]10^{13}[/tex]
Penjelasan dengan Langkah-LangkahDiketahui:
a. 0,00000056
b. 2.500.000
c. 0,98
d. 10.000.000.000.000
Ditanyakan:
Menuliskan dalam bentuk notasi ilmiah?Jawab:
Langkah untuk soal nomor a dan c
Untuk menjawab soal ini, kita hanya menghitung jumlah nolnya saja, yaitu jumlah keseluruhan nol di depan angka
a. 0,00000056 = 5,6 × [tex]10^{-8}[/tex]
c. 0,98 = 9,8 × [tex]10^{-1}[/tex]
Langkah untuk soal nomor b dan d
Untuk menjawab soal ini, kita hanya menghitung jumlah nolnya saja. JIka ingin diubah dalam bentuk desimal, maka nolnya ditambah sesuai dengan letak koma.
b. 2.500.000 = 2,5 × [tex]10^{6}[/tex]
Pelajari Lebih LanjutMateri tentang conroh penulisan notasi ilmiah pada https://brainly.co.id/tugas/11955499
#BelajarBersamaBrainly
#SPJ9
4. basic englis kelas 5 halaman 58
Jawaban:
3. Putri fells: I am getting well
4. they are Putri's : Friend
5. They say: Get well soon
Penjelasan:
jika ada salah mohon maaf, karena saya lagi memperdalam bahasa inggris.
Untuk jawaban nomor tiga ada di paragraf 1 ya,
Untuk jawaban nomor empat ada di paragraf 2 ya paling akhir,
Untuk jawaban nomor lima ada di paragraf 2 ya.
Jika jawaban saya membantu atau jika kamu ingin bertanya lagi kepada saya jangan lupa follow ya terimakasih :)
5. penilaian bab 2 bahasa Indonesia kelas 9 halaman 58-65
jawab:
ga tau ga tau
Penjelasan:
ga tau ga tau
6. kak tolong bantu ya terima kasih sebelumnya soal halaman 58 seni budaya kelas 9
7. b. menyiapkan konsumsi
8.b. indah dan mendidik
10.D. memberi pemandangan yang sesuai dgn naskah drama
11. c. menerangi penonton agar mereka terlihat oleh para pemain
12. B. tim manajemen
13. C. penonton
14. A. kaya teater merupakan karya tim
15. A. merancang naskah teater
7. jawaban bahasa indonesia kelas 7 halaman 58
Jawaban:
Jawaban bahasa Indonesia kelas VII halaman 58 adalah
1. Urutan kejadian yang dialami Anika pada cerita tersebut adalah
Anika menemukan tiga kotak berwarna ungu, biru, dan kuning di kamar ibunya.
Anika dan teman-temannya membuka kotak tersebut.
Mereka terlempar di gerbang sebuah kerajaan dan bertemu dengan seorang ratu yang seluruh tubuhnya dihiasi berlian.
Sang Ratu meminta pertolongan mereka.
Mereka menyelamatkan Putri Candy.
Sang Ratu memberi hadiah.
Mereka terlempar kembali ke tempat tidur Anika.
2. Proses petualangan Anika dan teman-temannya pada awalnya sangat menyenangkan, tetapi karena waktu yang diberikan hanya sedikit, keinginan untuk berpetualang pun sangat terbatas.
Watak tokoh yang ada pada cerita yaitu
a. Anika = suka menolong dan bijaksana
Kutipan suka menolong: “Cika, Tamika ayo kita tolong Puteri, mereka sedang menghadapi masalah,” Anika mantap menjawab sambil menarik dengan paksa kedua tangan sahabatnya yang masih ragu.
Kutipan bijaksana: “Kita tidak gagal dan kita tidak sia-sia. Kita telah berhasil menolong orang dan menyelamatkan diri kita sendiri. Untuk apa setumpuk berlian tapi riwayat kita tamat?” Anika menggenggam erat tangan sahabatnya.
b. Ibu Anika = penyayang karena mengkuatirkan petualangan Anika.
Kutipan: “Saya ingin mencoba petualangan indah itu Bu. Saya punya sahabat yang menyukai warna itu,” Anika meyakinkan ibunya.
c. Tamika = Peragu
Kutipan: “Cika, Tamika ayo kita tolong Puteri, mereka sedang menghadapi masalah,” Anika mantap menjawab sambil menarik dengan paksa kedua tangan sahabatnya yang masih ragu.
d. Chika = pemarah
Kutipan: “Kamu menyia-nyiakan rejeki yang ada di depan kita,” Chika menimpali dengan keras.
Penjelasan:
JADIKAN JAWABAN TERBAIK
8. matematika kelas 6 halaman 56 57 58
Jawaban:
mana foto soalnya?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
tidak ada karena tidak ada foto soalnya
9. jawaban tema 4 kelas 5 halaman 58
Jawaban Ayo menulis:
Pantun merupakan jenis puisi lama yg tersusun dalam 4 baris.
Terdiri dari 2 baris pertama sampiran dan 2 baria terakhir merupakan isi.
Pantun memiliki sajak yg khas yaitu a-b-a-b.
Syair yaitu bentuk puisi lama yg tiap baitnya terdiri atas 4 larik.
Syair bersajak rata atau a-a-a-a.
Semua baris merupakan isi dan biasanya tidak selesai dalam satu bait karena digunakan untuk menceritakan sesuatu.
Jawaban Ayo berdiskusi:Terdiri atas empat larik atau empat baris.
setiap baris terdiri dari 8-12 suku kata
bersajak akhir dengan pola a-b-a-b dan a-a-a-a, tidak boleh a-b-b-a.
Ada sampiran dan isi
Ituygdifotosoalnyaya..
Penjelasan:
#SemogaMembantu#Maafkalausalah..JadikanJawabanTercerdasya..10. merangkum materi tentang kedaulatan hukum dan kedaulatan rakyat( pada halaman 58-59) buku paket kelas 9
Jawaban:
maaf kak buku kita beda jadi gk bisa jawab maaf
11. tema 3 halaman 58 kelas 5mengamati gambar sebuah pertanyaan pertanyaan berdasarkan gambar halaman 58
Jawaban:
lah gambarnya ada tidak gimana mau mengisi laah
12. prakarya halaman 58 kelas 9 besok dikumpulkan gua kasih , ❤,volou
Jawaban:
1. Steker atau colokan listrik.
berfungsi untuk menghubungkan alat listrik dengan aliran listrik dengan cara ditancapkan pada kanal stop kontak sehingga alat listrik tersebut dapat digunakan.
2. Sakelar atau switch.
Merupakan komponen instalasi listrik yang berfungsi untuk menyambung atau memutus aliran listrik pada suatu penghantar.
3. Test pen.
Fungsi Tespen yaitu untuk mengetahui ada tidaknya tegangan listrik pada suatu benda, mesin dan sebuah rangakain listrik ada daya listrik atau tidak
Penjelasan:
semoga bermanfaat ya
13. halaman 58 kelas 7 semester 1
[tex]{ \red{ \purple{ \orange{ \boxed{ \purple{ \purple{ \bold{Penyelesaian}}}}}}}}[/tex]
64 ÷ (3k+1) = 4
64 = 4(3k+1)
3k+1 = 64/4
3k+1 = 16
3k = 15
k = 15/3
k = 5 (D)
14. Uji kompetensi 1 halaman 58 kelas 9 kurikulum 2013
Uji kompetensi 1 halaman 58 kelas 9 kurikulum 2013
1. Dapatkan hasil dari operasi perpangkatan berikut ini
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{5}}[/tex] = 8
2. Dapatkan bentuk perpangkatan yang ekivalen dengan bilangan dibawah ini.
a. [tex]\sqrt[2]{8}[/tex] = [tex]2^{3/2}[/tex]
b. [tex]\sqrt[3]{27}[/tex] = 3
3. Diketahui [tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] senilai dengan xᵃyᵇ. Nilai [tex]\frac{b}{a}[/tex] adalah 2.
4. Sederhanakan operasi perpangkatan berikut ini.
a. y³ × (3y)² = 9y⁵
b. √b2y⁵ × b³6y² = 12[tex]b^{7/2}[/tex]y⁷
c. (tn³)⁴ × 4t³ = 4t⁷n¹²
d.(2x³) × 3(x²y²)³ × 5y⁴ = 30x⁹y¹⁰
5. Tuliskan bilangan di bawah ini dalam notasi ilmiah
a. 0,00000056 = 5,6 × 10⁻⁷
b. 2.500.000 = 2,5 × 10⁷
c. 0,98 = 9,8 × 10⁻¹
d. 10.000.000.000.000 = 1 × 10¹³
6. Hitung hasil perpangkatan berikut ini. Tuliskan jawabanmu dalam notasi ilmiah
a. 12 × 2³ = 9,6 × 10
b. 7,27 × 10² - 0,5 × 10³ = 2,27 × 10²
c. (8,32 × 10⁴) : (4 × 10⁻⁶) = 2,08 × 10¹⁰
d. 3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 1,924 × 10
Simak pembahasan berikut.
Pembahasan1. Dapatkan hasil dari operasi perpangkatan berikut ini
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{5}}[/tex]
jawab:
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{(2^{6})^{2} + (2^{4})^{3}}{(2^{2})^{5}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{2^{12} + 2^{12}}{2^{10}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{2.2^{12}}{2^{10}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{2^{1}.2^{12}}{2^{10}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{2^{12+1}}{2^{10}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = [tex]\frac{2^{13}}{2^{10}}[/tex]
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = 2¹³⁻¹⁰
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = 2³
[tex]\frac{64^{2} + 16^{3}}{4^{3}}[/tex] = 8
2. Dapatkan bentuk perpangkatan yang ekivalen dengan bilangan dibawah ini.
a. [tex]\sqrt[2]{8}[/tex] = [tex]\sqrt[2]{2^{3}}[/tex]
[tex]\sqrt[2]{8}[/tex] = [tex]2^{3/2}[/tex]
b. [tex]\sqrt[3]{27}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{3^{3}}[/tex]
[tex]\sqrt[3]{27}[/tex] = [tex]3^{3/3}[/tex]
[tex]\sqrt[3]{27}[/tex] = [tex]3^{1}[/tex]
[tex]\sqrt[3]{27}[/tex] = 3
3. Diketahui [tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] senilai dengan xᵃyᵇ. Tentukan nilai [tex]\frac{b}{a}[/tex]
jawab:
[tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] = [tex]\frac{x^{3(n - 1)}y^{3n}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex]
[tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] = [tex]\frac{x^{3n - 3}y^{3n}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex]
[tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] = x⁽³ⁿ⁻³⁾⁻²ⁿy³ⁿ⁻⁽⁶⁺ⁿ⁾
[tex]\frac{(x^{n - 1}y^{n})^{3}}{x^{2n}y^{6+n}}[/tex] = xⁿ⁻³y²ⁿ⁻⁶
xᵃyᵇ = xⁿ⁻³y²ⁿ⁻⁶
Maka diperoleh:
a = n - 3
b = 2n - 6
Sehingga nilai [tex]\frac{b}{a}[/tex] adalah
[tex]\frac{b}{a}[/tex] = [tex]\frac{2n - 6}{n - 3}[/tex]
[tex]\frac{b}{a}[/tex] = [tex]\frac{2(n - 3)}{n - 3}[/tex]
[tex]\frac{b}{a}[/tex] = 2
4. Sederhanakan operasi perpangkatan berikut ini.
a. y³ × (3y)² = y³ × 3²y²
y³ × (3y)² = 9y³⁺²
y³ × (3y)² = 9y⁵
b. √b2y⁵ × b³6y² = 12b³√by⁵⁺²
√b2y⁵ × b³6y² = 12[tex]b^{1/2 + 3}[/tex]y⁷
√b2y⁵ × b³6y² = 12[tex]b^{7/2}[/tex]y⁷
c. (tn³)⁴ × 4t³ = t⁴n¹² × 4t³
(tn³)⁴ × 4t³ = 4t⁴⁺³n¹²
(tn³)⁴ × 4t³ = 4t⁷n¹²
d. (2x³) × 3(x²y²)³ × 5y⁴ = 2x³ × 3x⁶y⁶ × 5y⁴
(2x³) × 3(x²y²)³ × 5y⁴ = 30x³⁺⁶y⁶⁺⁴
(2x³) × 3(x²y²)³ × 5y⁴ = 30x⁹y¹⁰
5. Tuliskan bilangan di bawah ini dalam notasi ilmiah
a. 0,00000056 = 5,6 × 10⁻⁷
b. 2.500.000 = 2,5 × 10⁷
c. 0,98 = 9,8 × 10⁻¹
d. 10.000.000.000.000 = 1 × 10¹³
6. Hitung hasil perpangkatan berikut ini. Tuliskan jawabanmu dalam notasi ilmiah
a. 12 × 2³ = 12 × 8
12 × 2³ = 96
12 × 2³ = 9,6 × 10
b. 7,27 × 10² - 0,5 × 10³ = 7,27 × 10² - 5 × 10²
7,27 × 10² - 0,5 × 10³ = (7,27 - 5) × 10²
7,27 × 10² - 0,5 × 10³ = 2,27 × 10²
c. (8,32 × 10⁴) : (4 × 10⁻⁶) = [tex]\frac{8,32}{4}[/tex] × 10⁴⁻⁽⁻⁶⁾
(8,32 × 10⁴) : (4 × 10⁻⁶) = 2,08 × 10⁴⁺⁶
(8,32 × 10⁴) : (4 × 10⁻⁶) = 2,08 × 10¹⁰
d. 3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 3,7 × 5,2 × 10³⁻³
3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 19,24 × 10⁰
3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 19,24 × 1
3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 19,24
3,7 × 10³ × 5,2 × 10⁻³ = 1,924 × 10
Pelajari lebih lanjutMennetukan volume kolam https://brainly.co.id/tugas/23427619----------------------------------------------------Detil jawabanKelas: 9
Mapel: Matematika
Bab: Bilangan berpangkat
Kode: 9.2.1
Kata kunci: Uji, kompetensi, halaman, 58, kelas 9
15. Matematika Kelas 6 Halaman 58Memakai Cara
Jawaban:
nah itu dia jawabannya,oh iya itu acak ya sesuai aja angkanya
16. kunci jawaban paket prakarya kelas 9 halaman 58
Kebutuhanmanusia akan sumber dayalistrik sangat besar sekali. Manusia setiap hari menggunakan listrik sebagai sumberenergi untuk menghidupkan berbagai macam peralatan rumah tangga. Berikut ini 3 contoh alat kelistrikan lengkap dengan fungsinya:
Jenis alat kelistrikan: Solder. Fungsi: Solder berfungsi untuk menyambung kabel. Selain itu soldier juga digunakan untuk merangkai sebuah komponen listrik. Salah satu komponen listrik yang dapat dirangkai menggunakan solder adalah amplifier.Jenis alat kelistrikan: Test pen. Fungsi: Test pen digunakan untuk menguji apakah sebuah kabel memiliki teganganlistrik atau tidak. Tanda yang akan muncul ketiak sebuah kabel terdapat daya listrik adalah lampu les pada tespen akan menyala.Jenis alat kelistrikan: Steker. Fungsi: Steker digunakan untuk menyambungkan listrik yang ditempel di dalam tembok dengan berbagai macam alatrumahtangga. Cara menyambung arus listrik antara peralatan listrik dengan steker adalah dengan menancapkan bagian stop kontak ke dalam steker.PembahasanListrik adalah kebutuhanutamamanusia. Kebutuhan akan listrik menjadi semakin meningkat seiring dengan pesatnyakemajuanteknologi. Hal ini disebabkan semua teknologi yang canggih pasti memerlukan listrik untuk dapat dioperasikan. Meskipun kebutuhan listrik tinggi tapi kita harus bijak dan pintar dalam menggunakan listrik. Sehingga kita tidak berperilakuboros terhadap penggunaan listrik.
Pelajari lebih lanjut:Penggunaan Listrik di dalam Kehidupan Sehari-hari https://brainly.co.id/tugas/32193020Cara Menghemat Listrik https://brainly.co.id/tugas/1570073Hak Anak Menggunakan Enegeri https://brainly.co.id/tugas/29400987Detail jawaban:Kelas: VIII
Mapel: PPKn
Bab: Penggunaan Energi dalam Kehidupan Manusia
Kode: 8.6.8
#TingkatkanPrestasimu
17. paket mtk kelas 9 hal 58
Jawab:
1) [(4³)² + (4²)³] / 4^5
= [4^6 + 4^6] / 4^5
= 2.4^6 / 4^5
= 2.4 = 8
18. prakarya halaman 58 kelas 9yg tabel
Jawaban:
1. Steker atau colokan listrik.
Dua buah colokan berbahan logam dan merupakan alat listrik ini berfungsi untuk menghubungkan alat listrik dengan aliran listrik dengan cara ditancapkan pada kanal stop kontak sehingga alat listrik tersebut dapat digunakan.
2. Bargainser.
Merupakan alat yang berfungsi sebagai pembatas daya listrik yang masuk ke rumah tinggal, sekaligus juga berfungsi sebagai pengukur jumlah daya listrik yang digunakan rumah tinggal tersebut (dalam satuan kWh). Ada berbagai batasan daya yang dikeluarkan oleh PLN untuk konsumsi rumah tinggal, yaitu 220 VA, 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, dan 2.200 VA.
3. MCB (Miniature Circuit Breaker). Berfungsi untuk memutuskan aliran daya listrik secara otomatis jika daya yang dihantarkan melebihi nilai batasannya. MCB ini bersifat on/off dan dapat juga berfungsi sebagai sakelar utama dalam rumah. Jika MCB bargainser ini dalam kondisi off, maka seluruh aliran listrik dalam rumah pun terhenti. Sakelar ini biasanya dimatikan pada saat akan dilakukan perbaikan instalasi listrik dirumah.
4. Meter listrik atau kWh meter.
Alat ini berfungsi untuk mengukur besaran daya yang digunakan oleh rumah tinggal tersebut dalam satuan kWh (kilowatt hour). Pada bargainser, meter listrik berwujud deretan angka secara analog ataupun digital yang akan berubah sesuai penggunaan daya listrik.
5. Spin Control.
Merupakan alat kontrol penggunaan daya dalam rumah tinggal dan akan selalu berputar selama ada daya listrik yang digunakan. Perputaran spin control ini akan semakain cepat jika daya listrik yang digunakan semakin besar, dan akan melambat jika daya listrik yang digunakan berkurang/sedikit.
6. Sekering.
Alat pengaman ini bekerja memutuskan rangkaian listrik dengan cara meleburkan kawat yang ditempatkan pada suatu tabung apabila kawat tersebut dialairi arus listrik dengan ukuran tertentu.
7. Sakelar atau switch.
Merupakan komponen instalasi listrik yang berfungsi untuk menyambung atau memutus aliran listrik pada suatu pemghantar.
8. Stop kontak (outlet)
Merupakan komponen listrik yang berfungsi sebagi muara hubungan antara alat listrik dengan aliran listrik. Agar alat listrik terhubung dengan stop kontak, maka diperlukan kabel dan steker atau colokan yang nantinya akan ditancapkan pada stop kontak.
9. Kabel listrik.
Merupakan komponen listrik yang berfungsi untuk menghantarkan energi listrik ke sumber-sumber beban listrik atau alat-alat listrik.
Penjelasan:
maaf kalau salah ya
semoga bermanfaat ya
19. halaman 58 PKN kelas 7
Jawaban:
1. itu adalah sikap yang tidak baik dan dapat mengganggu pengendara lain selain itu juga dapat membahayakan diri sendiri.
2.itu juga tidak baik selain membuat kerusuhan di sekolah itu juga dapat membahayakan diri sendiri diri sendiri dan orang lain jika terkena pukulan dan siswa siswi di sekolah menjadi tidak rukun karena adanya pertengkaran.
3.jelas sangat disayangkan anak indonesia berbuat seperti itu yg dapat mengganggu masyarakat setempat dan dapat merusak fasilitas umum seperti jalan.
maaf klo salah
20. jawaban lks ipa kelas 9 halaman 58 sampe hlm 60 ,penilan tengah semester
Jawaban:
takda soalnya ( tepuk jidat )
0 Comments