Dua pilihan penyimpanan lembar kerja yang disediakan Excel adalah....
1. Dua pilihan penyimpanan lembar kerja yang disediakan Excel adalah....
Pilihan penyimpanan lembar kerja yg disediakan Excel adalah save dan save as1) Save
2) Save as
semoga membantu..
beri❤ dan jadikan sebagai jawaban terbaik..
2. dua pilihan penyimpanan lembar ketiga disesuaikan excel adalah
tolong soalnya di perjelas atau apabila tersedia gambar di mohon untuk di unggah :)
Perlu Bantuan Masalah TI dan Bahasa Inggris Silahkan DM :)
Pilih Jawaban Terbaik Dan Poin Akan Kembali Sebesar 25% :)
3. Cara menyimpan lembar kerja Excel adalah …
Jawaban:
Menyimpan lembar kerja tunggal
Klik kanan tab nama lembar kerja.
Klik Pilih Pindahkan atau salin.
Klik di menu turun bawah memindahkan lembar yang dipilih ke buku . Pilih (buku baru).
Klik OK. Buku kerja baru terbuka dengan lembar kerja Anda dipindahkan. ...
Klik File > Simpan di buku kerja baru Anda.
4. Sebutkan tiga langkah menyimpan lembar kerja Excel yang pernah disimpan
Jawabannya:
1.Bukadocumentyangdiinginkan.Anda bisa membuka Microsoft Word dengan mengeklik ganda ikon MS word atau mengeklik ganda document word.
2.Caridankliktab"File"."File" berada di sudut kiri atas antar muka MS word.
3.Klik"save"atau " Saveas"apabila anda mengeklik save di document yang belum tersimpantersimpan, menu save as akan ditampilkan. apabila document nya sudah pernah disimpan, anda tidak perlu memilih lokasi penyimpanan misalnya deskop atau nama berkas , berkas tersebut akan langsung diperbarui.
4.Tentukanlokasipenyimpananberkasdidalammenu"saveas"lokasi yang biasa digunakan adalah "This PC" dan OneDrive, tetapi Anda juga dapat mengeklik "Browse" untuk menentukan lokasi lain.
5. Anda harus memilih subfolder (misalnya desktop) apabila memilih "This PC".
Gambar berjudul Save a Microsoft Word Document Step 5
6. Klik ganda lokasi penyimpanan berkas. Anda akan diarahkan untuk mengisi nama berkas.
Gambar berjudul Save a Microsoft Word Document Step 6
7. Masukkan nama berkas yang diinginkan di dalam kolom "File Name".
Gambar berjudul Save a Microsoft Word Document Step 7
Simpan berkas tersebut dengan mengeklik "Save".
Gambar berjudul Save a Microsoft Word Document Step 8
8. Pastikan Anda telah menyimpan berkas sebelum menutupnya. Apabila berkas tersebut telah berada di tempat penyimpanan yang ditentukan, berarti Anda telah berhasil menyimpannya!
Maafykalausalah
5. Apabila dokumen telah selesai diketikkan pada lembar kerja Microsoft excel,dokumen tersebut harus disimpan agar pada saat diperlukan dapat kita buka kembali,ikon yang dipilih untuk menyimpan data adalah
Save/Save As
*semoga membantu*Save as atau ctrl-S
Semoga membantu :)
6. 1.cara menyimpan lembar kerja Excel dengan nama baru?2.cara mengedit lembar kerja Excel dengan menggunakan mouse?
Jawaban:
1. dengan cara klik tombol office di pojok kiri atas (office 2007 - 2010), pilih save as , ketik nama file baru, selesai..
2. klik 2x pada file lember kerja excel, setelah itu kamu bisa edit sesuai kebutuhanmu
7. langkah langkah menyimpan lembar kerja di ms excel 2007?
klik office button lalu klik savecara alternatif yang mudah adalah tekan Alt + F4 pada keyboard bersamaan. Maka akan muncul konfirmasi persetujuan untuk menyimpan file atau tidak.
8. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah
Jawaban:
Ctrl + S
atau Klik Save
Penjelasan:
untuk menyimpan Lembar kerja yang sedang di jalankan bisa mengunakan tombol keyboard kombinasi ctrl + S
atau bisa pakai shortcut save yang sudah di sediakan Microsoft Excel
Jika ada yang ingin di tanyakan bisa reply komen ya
jika terbantu dengan jawaban nya Bisa kali di jadikan yang tercerdas ^ ^
9. jika lembar kerja Excel akan disimpan dengan nama LATIHAN-1 Bagaimana prosedurnya?
Jawaban:
1. Tekan Tab File/Home
2. Tekan Tab Save
3. Lalu Pilih Folder untuk menyimpan lembar kerja tersebut.
4. Ganti File Name menjadi LATIHAN-1
5. Terakhir Klik Save
10. Apabila dokumen telah selesai diketikkan pada lembar kerja Microsoft Excel, dokumen tersebut harus disimpan agar pada saat diperlukan dapat dibuka kembali. Ikon yang dipilih untuk menyimpan data adalah…..
Jawaban:
save as atau ctrl s
Penjelasan:
sekian maaci
Jawaban:
Ikon save
*hope help u...
11. bagaimana langkah menyimpan lembar kerja excel dengan nama baru?
Setelah selesai dokumen dibuat,klik save as,ketik judul,folder penyimpanan,lalu ok.langkah menyimpan lembar kerja exsel dgn nama baru:
12. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah …
Jawaban:
Menyimpan lembar kerja= Ctrl+S.
Penjelasan:
13. Perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah …
Worksheet adalah sebuah lembar kerja pada excel yang terdiri dari 256 kolom dan 65.536 baris. Adapun perintah yang digunakan untuk menyimpan lembar kerja excel adalah CTRL+S.
Penjelasan:Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini digunakan untuk mengolah data dengan otomatis dengan rumus, pengolahan data, pembuatan tabel, pembuatan grafik serta manajemen data.
Langkah-langkah dalam menyimpan file atau lembar kerja pada Microsoft Excel mempunyai dua cara, yaitu dengan menu SAVE dan pintasan keyboard CTRL+S.
- Langkah dengan menu SAVE untuk menyimpan lembar kerja baru:
Klik menu Office ButtonKlik menu saveMemilih lokasi tempat menyimpanMengetikkan nama file pada box "File Name" Lalu pilih Save- Langkah dengan menu SAVE untuk menyimpan lembar kerja yang sudah di simpan sebelumnya:
Klik menu Office ButtonKlik menu save- Langkah dengan pintasan keyboard untuk menyimpan lembar kerja:
Tekan tombol CTRL dan S secara bersamaan pada keyboard.Pelajari lebih lanjutPelajari lebih lanjut tentang materi TI: Microsoft Excel pada:
https://brainly.co.id/tugas/44791128
https://brainly.co.id/tugas/25679890
#BelajarBersamaBrainly #SPJ4
14. ikon untuk menyimpan lembar kerja Excel adalah
Jawaban:
Klik File > Simpan di buku kerja baru kamu. Tips: kmu juga bisa menyimpan buku kerja Excel dengan pintasan keyboard, Ctrl + S.Jawaban:
ikon save
Penjelasan:
maaf klo salah
15. 3. Pada Microsoft Excel fungsi Open pada Office Button adalah ....A. Membuka dokumen Microsoft Excel yang telah tersimpanB. Menyimpan file lembar kerjaC. Menutup lembar kerja pada Microsoft ExcelD. Menampilkan lembar kerja baru
Jawaban:
A. Membuka dokumen Microsoft Excel yang telah tersimpan
16. secara default jumlah lembar kerja yang disediakan excel ada
lembar kerja default excel adalah 3 sheet secara default lembar kerja yang disediakan microsoft ada 3 sheet
17. langkah-langkah menyimpan lembar kerja di Microsoft Excel 2003
1. dokumen
2. data
3. menulis nama dan file
4. menyimpan1. Klik Menu Bar File
2. Klik Save
3. Namai dokumennya
4. Klik Save
Semoga Membantu!
18. jelaskan cara menyimpan lembar kerja excel ke flashdisk
1. Pilih menu File
2. Pilih Save as
3. Browse tempat penyimpanan, kalau flashdisk biasanya namanya Removable Disk F / G
4. Save
Semoga Bermanfaat
(^_^) (^_^) (^_^) (^_^)
19. jelaskan langkah menyimpan lembar kerja Microsoft excel dengan sebuah nama dan langkah untuk membuka kembali Derek's lembar kerja disimpan
Klik file pada pojok kiri atas lalu pilih save as atau dengan cara tekan ctrl+s
Untuk membuka kembali tekan file kemudian pilih open atau dengan cara ctrl+o1. Untuk menyimpan lembar kerja Ms. Excel, klik file/office button, klik save as, tulis nama filenya lalu klik save. bisa juga dengan ctrl+s
2. Klik tab file/office button, lalu klik menu open. Pilih direktori dimana kamu menyimpan filenya. Klik filenya. Bisa juga dengan perintah ctrl+O
Semoga membantu
20. Bagimana menyimpan lembar kerja mc excel
untuk menyimpan sama seperti ms. word ketik office button lalu cari menu save as.
0 Comments